Senin, 6 April 2020

Bupati Tetty Siapkan Rolling Besar-Besaran

AMURANG, (manadoterkini.com) – Hal ini bakal menjadi kado natal buat pejabat yang akan dipromosikan, dan sebaliknya hal ini juga akan menjadi mimpi buruk bagi pejabat yang akan dinonjobkan sebelum perayaan Hari Natal 25 Desember mendatang. Pasalnya, dikabarkan dalam waktu dekat ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, kemungkinan akan mengelar rolling secara besar-besaran bagi dilingkup Pemkab Minsel.

Menurut sumber terpercaya, untuk nama-nama pejabat eselon II, III, dan IV saat ini sudah dimeja bupati, dan tinggal tunggu menunggu waktu yang tepat untuk melakukan rolling. “Ya, nama-nama pejabat yang akan dirolling saat ini sudah ada di meja bupati, dan kemungkinan besar sebelum natal, ada perombakan secara besar-besaran yang akan dilakukan bupati terhadap Kepala-kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab minsel,” ujar sumber tadi kepada manadoterkini.com Jumat (19/12).

Dia menambahkan, selain pengisian jabatan lowong seperti Asisten I yang ditinggalkan Drs Danny Rindengan Msi akibat dilantik menjadi Sekdakab Minsel, Kadis Sosial, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kepala Bappeda, Kepala KBKS dan staf ahli, dikabarkan ada juga pergeseran dijajaran eselon II dan III.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) minsel Drs Roy Tiwa yang dikonfirmasi manadoterkini.com mengungkapkan, kapan saja ada perintah rolling, BKDD Minsel siap menindaklanjutinya. “Rolling merupakan hak dari bupati, kapan saja bisa dilakukan,” tandasnya.

Saat disentil adanya isu kalau nama-nama pejabat eselon II dan III sudah di meja Bupati, Dia tak menampiknya. “Tidak hanya eselon II dan III. melainkan sampai Eselon IV juga sudah ada,” tandasnya sambil tersenyum.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*