Selasa, 31 Maret 2020

Peduli Natal, PT Taspen Manado Gelar Pasar Murah di Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2014. PT Taspen Persero Cabang Manado memprakarsai kepedulian PT Taspen kepada PNS di Pemerintah Kota Tomohon dengan mengelar pasar dengan harga yang murah. Kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kota Tomohon, Jumat (19/12).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Taspen cabang manado atas kepedulian yang sangat tinggi yang ditunjukan untuk PNS dan pegawai di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. “Aspresiasi saya sampaikan kepada PT Taspen yang begitu peduli terhadap PNS dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon, kiranya hal ini bisa berlanjut hingga kedepan,” ujar Eman.

PT Taspen memberikan bantuan kepada PNS dan pegawai di jajaran pemerintah Kota Tomohon dengan mengadakan pasar murah yang untuk bahan gula pasir, tepung terigu dan mentega.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang PT Taspen Persero Manado Martin Rindingallo SE MAk, Kepala Dinas DPPKBMD Ir Harold Lolowang MSc dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(fbi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*