Kamis, 9 April 2020

Jelang Natal Tetty ‘Kumpul’ Forkopinda Minsel

amurang

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Selasa (23/12) kemarin bertempat di Shiera Kambiow Amurang. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) bersama dengan Forkompimda Minsel melakukan pertemuan bersama. Dalam pertemuan tersebut telah dihasilkan beberapa poin penting sebagai Deklarasi terbatas dalam rangka menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015 khususnya di wilayah Minsel.

Adapun poin-poin deklarasi tersebut yaitu himbauan dan Ajakan Pemerintah Kabupaten Minsel bersama dengan TNI/POLRI kepada seluruh masyarakat Minsel bahwa dalam menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru agar supaya dirayakan dengan penuh ucapan syukur atas berkat Tuhan melalui pesta iman secara sederhana tanpa Alkohol apalagi sampai mabuk-mabukkan dan pesta pora.

Poin kedua agar supaya seluruh komponen masyarakat Minsel untuk dapat bahu-membahu bekerja sama serta meningkatkan kesadaran untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan serta saling toleransi antar umat beragama, agar supaya perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini dapat dilalui dengan baik tanpa adanya riak-riak dalam hidup bersama sebagai masyarakat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*