Kamis, 9 April 2020

Natal di Tomohon Berlangsung Aman dan Kondusif

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Puncak perayaan Natal Yesus Kristus bagi umat Kristen di Kota Tomohon berlangsung dengan aman dan kondusif. Hal itu dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat non Kristen yang turut serta berpartisipasi dalam mengamankan ibadah perayaan Natal pada sejumlah geraja yang ada.

Walikota Tomohon Jimmy Eman kepada manadoterkini.com menyatakan, salut dan bangga atas apresiasi warga Kota Bunga dalam memaknai perayaan Natal kali ini. “Saya salut dan bangga atas peran serta masyarakat dalam memaknai perayaan Natal tahun ini. Selain itu, saya sampaikan terima kasih juga kepada seluruh aparat yang telah membantu mengamankan situasi kota saat menjelang dan pada puncak perayaannya,” ucap Walikota di kediamannya.

Sementara, suasana aman dan tentram terlihat pula saat malam menjelang Natal 25 Desember di Kota Tomohon. Dari data yang berhasil dirangkum membuktikan, tingkat kriminal warga mengalami penurunan yang cukup berarti di banding tahun-tahun sebelumnya. “Saya harap situasi aman dan kondusif seperti ini dapat terus dipertahankan, apalagi pekan depan kita masih akan merayakan Tahun Baru. Saya minta warga tetap berbuat yang terbaik, seperti saat ini,” tukas Eman.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*