Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL : Kunci Keberhasilan Bangun Manado, Kebersamaan dan Kerja Keras

×

GSVL : Kunci Keberhasilan Bangun Manado, Kebersamaan dan Kerja Keras

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Dampak positif dari kerja keras dan kebersamaan mambangun Kota Manado adalah masyarakat sejahtera. Itulah yang menjadi harapan Walikota Dr GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, ketika memberikan sambutan dalam tos malam pergantian tahun di Kota Manado.

manado
Tos malam pergantian tahun di Kota Manado

Menurut Walikota GSVL, kunci sukses keberhasilan membangun Manado adalah kebersamaan dan kerja keras. Untuk itu Ketua APEKSI ini mengucapkan terima kasih atas kerja sama segenap elemen masyarakat terhadap pemerintah Kota Manado.

Doa untuk Kota Manado
Doa untuk Kota Manado

”Dukungan warga Kota telah membawah Manado banyak perubahan sehingga lebih maju. Saya berharap setelah melewati tahun 2014 dengan kebersamaan, mari kita merajut dan masuk pada tahun 2015 dengan kebersamaan, memajukan Kota Manado, bekerja keras serta bekerja cerdas untuk kesejahteraan warga Manado. Masih banyak hal yang ingin saya perbuat dan lakukan untuk Manado yang lebih baik, semua itu membutuhkan dukungan masyarakat tentunya,” ujar Lumentut dalam kegiatan bertajuk Old and New atau tos tadi malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang serbagunan dan lapangan Sparta Tikala tersebut, dihadiri istri tercinta Prof Dr Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA, Muspida Kota Manado, Sekda MHF Sendoh bersama istri serta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

manado
Pesta malam akhir tahun di Manado

Sementera itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Hendrik Warokka SPd DEA, menuturkan kegiatan pergantian tahun atau Old and New telah menjadi agenda tahunan Pemkot Manado. “Kegiatan ini telah menjadi ivent tahunan di Kota Manado,”ujarnya.(ald)