Selasa, 19 November 2019

JWS : Tondano Bukan Lagi Kota Mati

minahasa

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ibukota Minahasa yakni Tondano kini bukan lagi kota mati, namun telah menjadi daerah yang damai, aman dan nyaman. Demikian petikan kalimat yang dilontarkan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi, dalam ibadah syukur pisah tahun belum lama ini di benteng Moraya.

“Ibukota Minahasa yakni Tondano, kini terus bergerak maju dengan aktivitas dan dimensi pembangunan. Kedepan Tondano akan semakin ramai dan menarik minat para investor,”ujar JWS sapaan akrab Bupati Minahasa.

Tak ayal, dengan Tondano terus bergerak maju menjadi jawaban segenap elemen masyarakat yang mengatakan kota Tondano terkesan sebagai Kota “Mati”.

Lanjut JWS, dipilihnya benteng Moraya, untuk memberikan pencerahan kepada generasi muda termasuk warga Minahasa lainnya akan pesona budaya di Tanah Toar Lumimuut. “Tanah Minahasa memiliki banyak nilai Budaya. Nilai budaya inilah yang menjadi daya tarik wisatawan manca negara,”kata JWS.

Untuk itu, menapaki tahun 2015, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama satu hati, berkomitmen memajukan tanah Minahasa dengan tetap memegang teguh falsafah DR GSSJ Ratulangi ‘Sitou Timou Tumou Tou,’ sebagai landasan dalam merasa, berpikir, bersikap dan bertindak.

“Harapan saya di tahun 2015 kinerja dan saling baku bae dan tolong menolong lebih ditingkatkan sehingga semakin kompak dalam membangun tanah Minahasa,” tuturnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*