Minggu, 17 November 2019

Untuk Kemajuan Minsel, Tetty Minta PNS Tingkatkan Kinerja

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (5/1) memimpin apel perdana awal Tahun 2015 yang dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Menurut Bupati Tetty, awal tahun 2015, jajaran PNS mengatakan, harus diawali dengan pengabdian dan loyalitas terhadap tugas dan atasan. “Tahun yang baru ini, saya sangat berharap ada motivasi, spirit, tekad dan komitmen baru untuk memberikan yang terbaik bagi percepatan pembangunan di Minsel, guna mewujudkan perubahan di daerah tercinta ini,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, alokasi dana yang boleh dikata terbatas di Tahun 2015 ini, tidak harus menghalangi PNS sebagai abdi Negara melakukan berbagai terobosan strategis dan visioner guna membawa daerah ini pada suatu tahap yang lebih maju. ‚ÄúSelain maju, Minsel juga harus sejahtera, meski diakui tidak semudah yg dibayangkan, karena itu, dibutuhkan kerja keras, cerdas, tuntas secara sinergis, untuk mengoptimalkan resources yang ada bagi kemajuan Kabupaten tercinta ini,” tandasnya.

Ditegaskannya pula, dalam konteks ini jajaran Pemkab Minsel harus mampu mengedepankan kinerja, loyalitas dan meninggalkan cara kerja konvensional,” Harus ada lompatan dan perubahan paradigma kerja dengan memandang bahwa setiap pekerjaan memerlukan kesungguhan, inovasi, kreatifitas dan pekerjaan harus selesai tepat waktu, berkualitas dan dapat dipertanggunjawabkan,” tukas istri tetcinta dari Keistovorus Deky Palinggi ini.

Apel ini sendiri turut dihadiri oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para asisten Skretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minsel, para staf ahli, dan seluruh camat se-Kabupaten Minsel.

Usai apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur awal Tahun di lokasi yang sama yang dipimpin oleh Pdt Sofie Maki MTh.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*