Minggu, 17 November 2019

Siap Digunakan, Bupati Tetty Uji Coba Lift Kantor Bupati Minsel

amurang

Tetty uji coba lift di kantor Bupati Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Usai melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel dan sejumlah tamu di ruang kerjanya, Senin (5/1) sekitar Pukul 18.30 WITA, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kabag Ekonomi Adrian Sumuweng, Kabag umum dan Perlengkapan Yulli Rasubala, Kaban Bappeda Meydi Maindoka, dan Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP langsung melakukan pemeriksaan terhadap lift yang dipasang dikantor Bupati Minsel.

Dalam pemantauan tersebut, Bupati sempat menguji coba lift tersebut. “Berarti ini sudah bisa digunakan ya,” tanya Bupati kepada sejumlah pekerja yang ada. “Sudah bisa bu,” kata sejumlah pekerja membalas pertanyaan Bupati.

Sementara itu, Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Minsel Yulli Rasubala yang dikonfirmasi mengatakan, untuk pemasangan lift tersebut sudah selesai. Pihaknya, tinggal menunggu waktu dari Bupati untuk meresmikannya. “Ya, Lift sudah selesai dipasang dan siap untuk digunakan,” ujarnya singkat.(dav)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Berdikari cepat 2015 tahun pembangunan for better 2020 minsel CEP lanjutkan .. Minsel maju rakyat sejahtera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*