Selasa, 12 November 2019

Hibur Keluarga Pembunuhan Pasutri Wanea, Walikota Prihatin dan Sesalkan Aksi Kriminal Diawal Tahun

manado

Walikota GSVL hibur keluarga berduka

MANADO, (manadoterkini.com) – Aksi pembunuhan yang terjadi pada pasangan suami istri (Pasutri) Teddy Manopo (38) dan Juliana Mokoginta (27) warga Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea, mendapat perhatian serius dari orang nomor satu di Kota Manado.

Tak heran, disaat memberikan kata-kata penghiburan Senin (05/01) kemarin sebelum dua jenazah di bawah ke pemakaman di Desa Treman Minahasa Utara (Minut), Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut mengaku prihatin sekaligus menyesalkan aksi tindakan kriminal bisa terjadi di awal tahun baru 2015 yang seharusnya menjadi tahun penuh berkat bagi setiap warga Kota Manado.

Dijelaskan GSVL yang juga mantan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Tenggara, peristiwa duka ini sangat menggagetkan semua warga di Kota Manado. “Padahal harapan saya sebenarya di tahun 2015 ini, semua warga bisa hidup rukun dan damai sejahtera dengan menghadirkan berkat bagi semua orang karena kita tak bisa lepas dari julukan Torang Samua Basudara,”ujar Walikota.

Mendapat kabar pembunuhan itu, Walikota GSVL kaget bercampur mendapat pukulan yang berat bagi jajaran Pemkot Manado yang sebenarnya telah berupaya dengan keras untuk mengawal Kota Manado ini semakin aman dan damai lewat sejumlah aksi sosial dan kemasyarakatan. “Saya sangat prihatin dengan kasus seperti ini, namun itu semua diluar jangkauan kita manusia. Tidak ada seorangpun yang berkuasa atas kehidupan maupun kematian sesesorang, karena peristiwa kematian tidak ada yang tahu. Saya berharap kepada keluarga Manopo Mokoginta, meski sangat berat dan tidak mudah menerima kenyataan tersebut. Namun mari kita terima dengan iman, dan relakan kepergian kedua almarhum dengan lapang dada karena pasti, Tuhan tidak akan meninggalkan keluarga yang berduka saat ini,” terang GSVL menghibur.

Ibadah pemakaman pasutri ini sendiri dipimpin Pdt Ny Masri Sundah STh dengan turut dihadiri Wakil Walikota Dr Harley Mangindaan, Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt Roy Lengkong STh dan keluarga serta pelayat yang ada.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*