Selasa, 19 November 2019

Bupati Berikan Pembekalan Kepada Peserta CPNS Boltim

TUTUYAN, (manadoterkini.com) – Bupati Boltim Sehan Landjar memberika pembekalan kepada semua peserta yang lulus dalam perengkingan Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Boltim 2014, Senin (5/1) di Aula lantai III Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kegiatan yang bertujuan memberikan penjelasan mengenai kelengkapan berkas serta administrasi lainnya bagi seluruh peserta CPNS dengan formasi pelamar umum tahun 2014 ini, dibuka langsung oleh Bupati Boltim, Sehan Landjar dan diikuti oleh seluruh peserta yang lulus tes.

Bupati dihadapan semua peserta CPNS yang lulus mengatakan, sebagai Aparatur pemerintah, hendaknya tetap selalu berpegang teguh pada tugas yang diberikan. Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil lulus dalam perekrutan CPNSD tahun 2014. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lulus dan memenuhi passing grade dalam seleksi penerimaan CPNS Boltim 2014,” ucap Eyang sapaan akrabnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim, Darwis Lasabuda yang turut memberikan penjelasan meminta kepada seluruh peserta, agar dapat melengkapi berkas selambat – lambatnya hingga tanggal 16 bulan ini. “Tanggal 16 batas pemasukan berkas, kemudian akan diinput untuk dimasukkan ke BKN (Badan Kepegawaian Negara) guna penentuan penempatan penugasan terhadap para peserta,” tukasnya.(ojr)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*