Senin, 18 November 2019

504 Kepala Lingkunga Lolos Seleksi Diajukan ke Walikota Manado

manado

Walikota GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Tahapan seleksi bagi Kepala Lingkungan (Pala) di Kota Manado, telah selesai dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Tak ayal 504 nama Pala lolos dalam seleksi telah diajuhkan kepada Walikota Manado.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut ketika dikonfirmasi membenarkan kalau nama-nama yang lulus seleksi telah disodorkan kepadanya. “Saya telah menerima sebanyak 504 nama yang telah melewati seleksi dan dinilai layak untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Lingkungan (Pala-red) oleh tim seleksi. Tetapi itu bisa ditinjau kembali apabila satu saat nanti kinerja mereka banyak dikeluhkanm masyarakat. Dan nama-nama yang lolos dalam seleksi tersebut, akan bertugas dari Januari hingga Desember 2014 nanti,”jelas Walikota GS Vicky Lumentut kepada Wartawan.

Dilain pihak Walikota GSVL membanta kalau seleksi Pala ini ada hubungannya dengan kepentingan politik tahun 2015. Diakuinya jauh sebelum pergantian Pala telah dipolitisir oleh sebagian masyarakat. Namun dugaan tersebut hal yang wajar, apalagi tahun ini adalah tahun Politik.

”Untuk dugaan masyarakat terkait seleksi Pala ini ada kepentingan politik, itu wajar-wajar saja karena ini adalah Tahun politik dan apa yang dilakukan oleh pemerintah untuk menjadikan Kota Manado ini semakin baik, pasti dianggap bersentuhan dengan politik. Tetapi kami berusaha melakukan yang terbaik untuk Kota yang kita cintai bersama ini,”terang Walikota pilihan rakyat.

Diketahui bersama seleksi Pala tersebut telah digelar sejak akhir Tahun 2014 lalu, secara terbuka dan bisa diikuti oleh seluruh warga Manado yang ingin membantu Pemerintah kota Manado, dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk menjadikan Kota Manado semakin lebih baik.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*