Jum'at, 22 November 2019

Unima Sambut Tahun Politik

TONDANO, (manadoterkini.com) – Perhelatan demokrasi internal perebutan Unima One di Universitas Negeri Manado (Unima) dipastikan akan berjalan sengi.

Rektor Unima Prof DR Philoteus E A Tuerah MSi DEA mengharapakan komitmen seluruh civitas akademika agar bisa terus memajukan Unima. “Tahun 2015 ini merupakan tahun politik bagi Unima. Jadi mari kita secara bersama-sama untuk memajukan Unima dengan meningkatkan kinerja sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat,” ujar Tuerah belum lama ini.

Lanjut Dia, Sumber daya manusia juga harus ditingkatkan melalui studi sesuai dengan bidang masing-masing. “Apalagi penjaringan rektor Unima akan dilaksanakan tahun 2015 ini, maka dari itu, semua memiliki kesempatan yang sama, silakan berdayakan kesempatan yang ada, dengan catatan politik yang dimainkan harus santun dan berdemokrasi secara ilmiah,” katanya.

Hal senada disampaikan Humas Unima Jonly Tendean SP MSi, Tendean mengatakan dari beberapa nama yang diwacanakan untuk maju sebagai calon, semuanya sepakat untuk saling bergandengan tangan. “Dan tidak ada yang saling menjatuhkan, tapi demokrasi ilmiah yang akan mereka contohkan,” tandasnya.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*