Selasa, 19 November 2019

Walikota Manado Hadiri Ibadah Pelepasan Jenasah di Jalan Sea

Walikota:Tak Ada Yang Jadi Secara Kebetulan, Semua Dalam Kontrol Tuhan

manado

Walikota GSVL hibur keluarga Ketua DPRD Manado, atas berpulangnya ibunda tercinta.

MANADO, (manadoterkini.com) – Padahal agenda kerja sangat padat, Walikota Manado, Dr Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL), masih meluangkan waktu untuk hadir dalam ibadah pelepasan jenasah dari almarhum Godfriend Umboh (64) yang akan dimakamkan di Motolling, Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (7/1) siang tadi di Jalan Sea Kecamatan Malalayang. Diketahui Almarhum adalah Ayah Mertua dari, Hanny Pioh yang bekerja sehari-hari sebagai Patroli Pengawal (Patwal) dari Walikota GS Vicky Lumentut.

Walikota dalam sambutan penghiburannya, mengajak kepada semua yang hadir dalam bangsal duka untuk bersyukur kepada Tuhan atas semua yang dilakukanNya itu adalah baik adanya. Karena tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan namun semua itu ada dalam kontrol Tuhan. Untuk itu Walikota GS Vicky Lumentut mengajak Keluarga Besar Umboh-Tumuyu untuk menaikan puji syukur kepada Tuhan, karena semua ini adalah rencana Tuhan. “Atas nama pribadi dan Keluarga Lumentut-Runtuwene, Jajaran Pemerintah Kota Manado, mengungkapkan rasa simpati dan turut berduka cita yang mendalam. Atas dipanggil pulangnya Almarhum yang kita kasihi ini oleh Tuhan. Kepada Keluarga Besar Umboh Tumuyu doa kami semoga keluarga yang ditinggalkan selalu mendapat penguatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar Walikota GSVL menghibur.

manado

Walikota hibur keluarga almarhum Godfriend Umboh di jalan sea

Walikota GS Vicky Lumentut juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua karya dari Almarhum semasa hidupnya dan sangat patut ditiru oleh anak-anak serta cucu dari Almarhum.

Dikatakan Walikota GSVL, salah seorang anak yang masuk dalam keluarga besar Umboh Tumuyu yakni Hanny Pioh, beliau adalah seorang polisi yang bekerja untuk melayani masyarakat. Namun beliau melakukan tugas tak hanya melayani masyarakat, tetapi bagaimana caranya lakukan tugas untuk melayani Tuhan lewat firman perenungan yang dikirimkannya melalui SMS kepada temannya dan kepadanya (Walikota-red). ”Itu adalah salah satu karya yang ditinggalkan kepada anak-anaknya dan keluarga oleh almarhum, penghargaan dan terimah kasih saya kepada almarhum dengan apa yang dilakukan Tuhan lewat karya Almarhum. Kematian adalah pintu masuk dari kehidupan di Sorga yang kekal, yakni Sorga kekal itu tidak dibuat oleh tangan manusia,” kata Walikota GSVL.

Diketahui sebelum menghadiri Ibadah pelepasan Almarhum Godfriend Umboh di jalan Sea Kecamatan Malalayang, Walikota GS Vicky Lumentut, menyempatkan diri untuk menghibur Ketua DPRD Kota Manado, Henny Van Bone dan keluarganya. Atas meninggalnya Ibu dari Ketua DPRD Manado, Almarhumah Selfien Mandolang (83) di tempat Pemulasaran Jenasah, RS Advend Teling. Alamarhumah Selfien Mandolang, meninggal di RS Advent Teling pada,Rabu (7/1).(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*