Senin, 18 November 2019

Eman Beri Signal Pertengahan Januari Bakal Ada Rolling Jabatan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy Eman berjanji pada pertengahan Januari ini akan melakukan rolling secara besar-besaran. Hal tersebut disampaikam Eman kepada sejumlah wartawan.

Menurut Eman, pertimbangan rolling tersebut berdasarkan rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) saat melakukan audit anggaran yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Ada pejabat yang nantinya akan dinonjobkan, dan rolling tersebut rencananya akan saya lakukan pada pertengahan bulan Januari ini,” tegas Eman.

Lanjut Dia menambahkan bahwa, sedangkan pejabat yang berprestasi akan di pertahankan atau dipromisikan di instansi lain. “Karena mereka ada penilaian dan pertimbangan sendiri yang kita lakukan,” tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Sekot Tomohon Arnold Poli yang mengakui, Bapperjakat tengah melakukan kajian, terkait rolling yang nantinya dilakukan Walikota Tomohon pertengahan bulan ini. “Bagi pejabat yang mewujudkan loyalitas dan dedikasi tinggi akan diberikan reward,” tukasnya.(efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*