Senin, 18 November 2019

Tetty Berbaur Dengan Warga di Kecamtan Ranoyapo

RANOYAPO, (manadoterkini.com)-Komitmen Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk selalu dekat dengan masyarakat, terus dilakukannya. Buktinya, saat melakukan kunjungan disejumlah Desa yang ada di Minsel. Kali ini Istri tercinta dari Kristovorus Deky Palinggi, kembali menyapa warga di dua Desa Kecamatan Ranoyapo. Kedua Desa tersebut masing-masing Desa Poopo Barat dan Desa Lompad lama, Rabu (7/1) sore tadi.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, ikut melakukan kegiatan sosial diantaranya dengan memberikan bantuan langsung tunai, kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan di dua Desa tersebut.

Menurut Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, kunjungan Bupati di dua Desa tersebut selain mendengar keluhan dari masyarakat, sekaligus langsung memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. “Selain kunjungan kerja, Bupati juga mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat yang ada di dua Desa tersebut,” ujarnya.

Dari setiap desa yang dikunjungi itu, Bupati terus menunjukan kesederhanaan dan senyuman yang polos serta penuh ketulusan sembari satu persatu menyalami masyarakat. Di Desa Lompad Lama dan Poopo Barat terlihat warga begitu antusias menyambut Bupati tercantik se-Indonesia itu. “Ini baru pemimpin yang merakyat, tidak pernah merasa ada perbedaan status dengan rakyat. Lihat saja, saat santap kasih beliau berbaur dengan masyarakat. Tidak salah lagi kami memilih ibu Bupati yang adalah sosok pemimpin Minsel yang merakyat,” kata Om Rudy warga Lompad Lama dan Jem Masinambow warga Poopo.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*