Selasa, 19 November 2019

DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Buka Tutup Masa Sidang

tomohon

Rapat paripurna DPRD Tomohon, tutup buka masa sidang

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Rabu (7/1) melakukan rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sindang ketiga tahun 2014 dan pembukaan masa sidang pertama tahun 2015.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur bersama dua Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk SH dan Youdy Moningka, SIP ini dihadiri langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, Sekdakot Tomohon DR Arnold Poli, SH MAP, Para Asisten, Staf Ahli Walikota, Inspektur, Para Kepala Dinas/Badan/Bagian/Kantor, Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelesaikan masa reses serta menutup masa persidangan ketiga tahun 2014 dengan berbagai agenda dan kegiatan guna memperjuangkan kepentigan masyarakat kota Tomohon dalam membangun kota Tomohon kearah yang lebih baik dan selanjutnya selamat memasuki pembukaan masa persidangan pertama di tahun 2015.

Eman juga mengajak kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, kiranya dapat terus pertahankan prestasi yang dicapai juga meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik kepada semua stakeholder guna membangun Kota Tomohon agar menjadi lebih baik. “Tentunya sebagai mitra kerja serta selaku pihak eksekutif akan senantiasa melakukan upaya-upaya konkret yang bersinergi dengan pihak legislatif dalam mengutamakan kepentingan masyarakat demi mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera, dan berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan yang mendunia,” harapnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*