Empat Tahun Kepemimpinan, Walikota Jimmy Eman Torehkan Prestasi

Empat Tahun Kepemimpinan, Walikota Jimmy Eman Torehkan Prestasi

EMPAT tahun sudah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak memimpin Kota Tomohon yang sarat dengan prestasi. Kemajuan pembangunan di segala bidang dan menyentuh sedikitnya tiga kebutuhan dasar masyarakat yakni Pendidikan, Kesehatan, dan Infrakstruktur.

tomohon
Jimmy Eman

Sejak Kota Tomohon dinakhkoday Jimmy F Eman, Kota Tomohon turut mencatatkan berbagai prestasi di kancah Nasional maupun Internasional melalui penghargaan Emas di Hongkong Flower Show dan penghargaan Pasasti untuk Doa Bapa Kami dala bahasa Tombulu yang dipajang di sungai Jordan Jerusalem Israel, begitu juga dengan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang mendunia.

Tomohon
Terima Penghargaan Adipura dari mantan Presiden SBY
manado
Walikota terima LHP, Tomohon Opini WTP dari BPK-RI

Yang mendunia lebih dari ratusan jenis pekerjaan, seperti pembukaan jalan pertanian, pengaspalan jalan lorong dan jalan protokol, pembuayan jembatan, saluran air, trotoar, irigasi pertanian, pengadaan gedung kantor, pengembangan objek wisata, pengadaan alat praktek dan peraga siswa, pengadaan dump truck dan lain sebagainya.

Tomohon
Walikota Tomohon bersama wakil menteri
tomohon
Penghargaan di Bidang transportasi

Seiring dengan komitmen dan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang telah menghantar Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan sehingga mendapatkam penghargaan dari kementerian keuangan RI, serta meraih segudang penghargaan dari pemerintah pusat maupun luar Negeri.

Tomohon
Penyerahan bantuan kepada lansia
tomohon
Peresmina sejumlah Proyek fisik

“Kiranya torehan prestasi dan penghargaan yang berhasil dicapai atas kerjasama pemerintah dan masyarakat akan terus memotivasi kita sekalian untuk berkarya sekaligus menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang ada. Banyak yang kita kerjakan tetapi, masih banyak pula yang harus kita bangun. Oleh karena itu melalui semamgat mapalus diiringi kerja, kerja, kerja yang tulus, saya yakin kita akan mencapai tujuam yaitu membangun kota Tomohon kearah yang lebih baik dak makin maju dari daerah lain,” ujar Eman.(Avd/efd)

Related Post

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *