Minggu, 17 November 2019

Sukseskan TIFF, Pemkot Tomohon Siapkan Rp 2 Miliar

tomohon

Jimmy Eman

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Hajatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2915 mendatang diprediksi akan dihadiri oleh ribuan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tomohon Gerardus Mogi menambahkan, untuk suksesnya TIFF yang akan dilaksanakan pada tahun ini, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran dalam APBD senilai Rp 2 Miliar.

“Dana ini akan digunakan seoptimal mungkin untuk menyukseskan TIFF, selain itu diupayakan juga keterlibatan sektor swasta untuk mendukung kegiatan ini, sebab memberikan multi player efek juga bagi mereka,” tandasnya

Untuk itu Walikota Jimmy Eman SE Ak sangat mengharapkan dukungan penuh dari lapisan masyarakat untuk mensukseskan Tomohon Kota Wisata Dunia. “Dengan kegiatan ini, kota bunga yang kita cintai akan semakin maju dan dikenal masyarakat dunia,” kata Walikota.

Lanjutnya, TIFF memberikan dampak yang sangat besar bagi perkembangan kota Tomohon, karena kunjungan wisatawan memacu kesejateraan masyarakat.

Dalan menopang suksesnya TIFF, Eman membenahi infrkastruktur. “Jalan akan di benahi, supaya dapat mendukung pengembagan pariwisata Tomohon,” ujarnya lagi.(efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*