Jum'at, 22 November 2019

Investasi Capai Rp 250 Miliar, Minsel Bakal Dibangun Depot Tabung Elpiji 3 Kg

amurang

Tetty Paruntu

TENGA, (manadoterkini.com) – Ini yang menggembirakan bagi masyarakat Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, dalam waktu dekat Minsel akan dibangun terminal Depot Elpiji 3 kg.

Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Minsel Chrisitany Eugenia Paruntu SE, saat melakukan kunjungan di sejumlah Desa belum lama ini.

Di hadapan masyarakat, Tetty sapaan Bupati Minsel ini mengungkapkan, masyarakat Minsel patut berbangga. Pasalnya dari dua wilayah yang direncanakan yakni Bitung dan Minsel, investor lebih memilih Minsel sebagai lokasi pembangunan Depot. “Rencana pembangunan Depot diperkirakan mencapai Rp 250 miliar,” ujar Tetty.

Lanjutnya Depot yang akan dibangun di Minsel akan melayani pengiriman elpiji ke sejumlah wilayah di Sulawesi, seperti Gorontalo, Sulawesi Tenga, Sulawesi Tenggara dan juga Sulawesi Utara.

Sementara itu, tokoh masyarakat Minsel Wen Baba Mononimbar memberi apresiasi kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang berhasil melobi investor untuk membangun Depot Elpiji 3 kg di wilayah Minsel. “Mungkin yang saat ini perlu menjadi perhatian pemerintah, dimana lahan yang tepat untuk membangun Depot,” ujarnya.

Lanjutnya, pembangunan Depot akan sangat berdampak pada pengurangan pengangguran di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*