Minggu, 17 November 2019

Bupati Mitra Reposisi Jabatan Esalon III dan IV

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Sekira 229 pejabat esalon IV dan 8 pejabat esalon III, di lingkungan Pemkab Mitra, Kamis (8/1) kemarin dilantikn oleh Wakil Bupati Ronald Kandoli. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mitra Nomor 11/BKDD/SKIB/BMT/I-2015.

Bupati Mitra James Sumendap SH, menuturkan menjadi instrospeksi dalam mencapai sebuah cita-cita dan harapan.

“Karena cita-cita dan harapan masing-masing kita, tidak boleh banyak bergantung pada orang lain, harus bergantung pada diri sendiri, sejauh mana kemampuan dalam tugas kerja dan tanggung jawab dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh attain saudara-saudara,” kata Sumendap.

Lanjut dikatakannya, tahun ini telah dicanangkan sebagai tahun berhikmat, sebagai orang percaya dan beragama, adalah orang yang punya rasa tanggung jawab, jadi apapun bentuk dan konsekuensinya, kalau kita diberi tanggung jawab, berarti harus kita jalankan.

“Dan tentunya kita melaksanakan tugas dengan senang hati, apapun pekerjaannya dan bebannya, apapun resikonya, kita harus berada di garda terdepan dalam tugas, sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tegas Sumendap.

Para pejabat yang baru dilantik, mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Apa yang telah diamanatkan dan ditugaskan, kami siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Arche Kalalo, yang ditugaskan sebagai Kasubag Rumah Tangga Bupati(van)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*