Jum'at, 22 November 2019

Lagi, Bupati Minsel Rolling Pejabat Eselon III dan IV

amurang

Sekda lantik pejabat Esalon III dan IV Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Mutasi pejabat struktural di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), nampaknya masih belum akan berakhir. Terbukti, pada Jumat (9/1) sore tadi, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diwakili Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi melakukan reposisi sekaligus melantik sedikitnya 27 pejabat eselon III dan IV, bertempat lantai dua kantor Bupati.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minsel No. 821/881/BKDD/12/2014 dan SK Bupati No. 821/027/BKDD/I/2015.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Rindengan meminta kepada pejabat yang baru dilantik harus kreatif, antisipatif, solid dan berdedikasi. Selain itu, harus bekerjasama dan berkonsolidasi dengan unit kerja. “Pejabat harus menjadi kreator, inovator, motivator, inspirator dan konseptor ke arah kemajuan Pembangunan di Kabupaten Minsel menuju good governance maupun clean governance,” tukasnya.

Rindengan pun mengibaratkan pejabat seperti roda/ban mobil. Dimana, jika berjalan semi atau pincang pasti akan diganti dan jangan disalahkan siapa-siapa. “Nah kalau baik jalannya tentu akan dipertahankan bahkan dipromosikan naik eselon,” tuturnya.

Karenanya, Bupati kembali mengingatkan, pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi dan mengacu pada aturan yang berlaku, menuju visi dan misi Minsel Berdikari Cepatyang.

Adapun yang dilantik untuk eselon III ada 3 Orang, dan eselon IV ada 23 Orang, jadi totalnya ada 27 orang. Sedangkan untuk jabatan eselon III yang dilantik diantaranya, Dra Els Maukar. Dilantik menjadi Camat Modoinding, Syultje Mamarimbing Amd Kep dilantik menjadi Kabid Binkes Dinkes Minsel, dan Vivian H Lumantow SSTP dilantik menjadi Lurah Kelurahan Lewet.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*