Selasa, 19 November 2019

Cura Hujan Tinggi, Warga Manado Diminta Waspada

Walikota GS lumentuMANADO, (manadoterkini.com) – Warga Manado yang berada di kawasan rawan longsor dan banjir diminta untuk tetap waspada karena curah hujan beberapa hari ini masih tinggi. Demikian dikatakan Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut, melalui Kabag Humas dan Protokol Franky Mocodompis S.Sos.

“Curah hujan tinggi disertai angin maka itu dihimbau kepada warga yang bermukim di daerah rawan banjir dan longsor tetap waspada. Baiknya warga mencari tempat yang aman,”ujar Mocodompis.

Lanjutnya, aparat di wilayah juga diminta untuk tetap memonitor dan memantapkan koordinasi dengan kondisi di lapangan. Posko gagap juga akan terus standby dengan melakukan monitor terhadap kondisi di lapangan. “Intruksi Pak Wali aparat di wilayah terus lakukan koordinasi, mengingat kondisi hujan masih terus menguyur Kota Manado dan sekitarnya,”imbaunya.

Dia pun menambahkan agar warga Manado melakukan doa bersama sehingga kota yang sama-sama kita cintai ini dijauhkan dari bencana. “Dihimbau juga kepada segenap warga untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari bencana,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*