Selasa, 19 November 2019

Rusak Parah, Warga Pateten Keluhkan Jalan Ruko

BITUNG, (manadoterkini.com)-Warga yang tinggal di jalan M Hatta Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung mengeluh. Pasalnya, jalan tersebut rusak parah dan sangat membahayakan penguna jalan.

Kondosi jalan tersebut sudah sekian tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah Kota Bitung khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Berdasarkan pantauan manadoterkini.com kerusakan jalan yang hampir satu kilometer ini dari gerbang Kelurahan Pateten hingga jalan masuk ruko Pateten kendaraan yang melewati jalur tersebut harus estra hati-hati jangan sampai terperosok hingga berujung pada kecelakaan.” Kami berharap Pemerintah memperhatikan jalan ini, karena sangat membahayakan masyarakat yang melintas,” ujar Sammy warga setempat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung Ruddy Tenoch mengungkapkan kalau jalan tersebut merupakan jalan Provinsi, makanya hal itu pihaknya masih akan berkordinasi dengan pihak Provinsi.” Jika kami memperbaiki dengan mengunakan APBD Bitung itu akan jadi temuan,” tandasnya.(tr-1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*