Senin, 18 November 2019

Libur Berakhir, Dikpora Warning Guru dan Siswa

AMURANG, (manadoterkini.com)-Memasuki akhir liburan semester, seluruh guru dan siswa di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilarang menambah libur.

Hal tersebut ditegaskan langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollivya Lumi SSTP Msi. ” Tidak ada istilah menambah libur, jadi Senin (12/1) besok, guru dan siswa harus masuk sekolah, dan jika ada Kepsek dan guru yang menambah libur maka sangsi akan diberikan kepada sekolah tersebut,” tegasnya.

Lanjut Lumi meminta kepada semua Kepsek dan Pengawas Sekolah untuk menindaklanjuti aturan ini. ” Pengawas wajib mengecek langsung disetiap sekolah soal kehadiran Kepsek dan guru yang tidak hadir, jika ada yang tidak hadir pada hari pertama masuk sekolah akibat sakit harus dibuktikan dengan surat dokter bersangkutan,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, tidak hanya guru, akan tetapi siswa juga harus masuk sekolah. ” Tidak ada alasan izin atau tidak masuk sekolah, kecuali sakit, itupun harus menunjukan isin dari dokter,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*