Selasa, 12 November 2019

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Sidang

rapat paripurnaAMURANG, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selata (Minsel), Senin (12/1) sekita pukul 17:00 WITA, bertempat diruang sidang DPRD Minsel, Desa Teep Kecamatan Amurang Barat mengelar Rapat Paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2014 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2015 Pada.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE bersama Wakil Ketua DPRD Minsel, masing-masing Rommy Pondaag SH MH dan Frangky Lelemboto ST ini dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Kepala Kepada SKPD, serta Camat yang ada di Minsel.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Minsel yang telah menyelesaikan masa reses, serta menutup masa persidangan ketiga tahun 2014 dengan berbagai agenda dan kegiatan, guna memperjuangkan kepentigan masyarakat dalam membangun Minsel ke arah yang lebih baik. “Selamat Natal dan Tahun Baru dan selamat memasuki pembukaan masa persidangan pertama di tahun 2015 ini,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Lanjut Tetty mengajak segenap pimpinan dan anggota DPRD, untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini berjalan, guna membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik. “Tentunya sebagai mitra serta selaku pihak eksekutif akan senantiasa melakukan upaya-upaya nyata dan bersinergi dengan pihak legislatif dalam mengutamakan kepentingan masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia,” pungkasnya.

Selain itu, sinergitas yang terbangun dengan semua pihak, ditahun Pembangunan ini, hendaknya diperkuat, agar tahun 2015 Pembangunan di Minsel makin maju. “Semua prestasi dan penghargaan yang diterima tahun 2014, merupakan milik seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*