Selasa, 12 November 2019

Tiga Hari Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Tumpaan Raya Menjerit

minsel

Jhon Sorongan Kepala PDAM Minsel

TUMPAAN, (manadoterkini.com) – Warga yang ada di Kecamatan Tumpaan Raya beberapa hari belakangan ini mengeluh. Pasalnya, air bersih yang biasa mereka gunakan untuk kepentingan hari-hari sudah tiga hari ini tidak mengalir.

Menurut salah satu warga Tumpaan Def Ompi, PDAM jangan hanya tau menagih rekening dan tidak memberikan pelayanan maksimal. “Terus terang buntut tidak mengalirnya air, kami warga sangat kesulitan. Oleh karena itu pihak PDAM Minsel diharapkan dalam beberapa hari kedepan bisa kembali mengalirkan air, sehingga warga tidak kesulitan lagi,” ujar Ompi.

Ditambahkanya pula, solusi agar air PDAM tidak macet lagi, mungkin pompa yang ada di Tumpaan bisa diganti. Apalagi usianya sudah 20 tahun. “Harga pompa hanya Rp 40 juta tidak mungkin Pemkab tidak dapat mengadakannya,”katanya.

Lanjutnya, warga sudah mengecek di PDAM Tumpaan dan penyebab matinya air adalah karena rusaknya mesin.

Sementara itu kepala Direktur PDAM Minsel Jhon Sorongan SE ketika dikonfirmasi mamadoterkini.com tak menampiknya. Menurut Dia tidak mengalirnya air dikarenakan pompa rusak. “Pompa sementara diperbaiki, mudah-mudahan pekan ini sudah selesai dan air bisa mengalir seperti biasa,” tandasnya. Sembari meminta warga dapat bersabar.(dav)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Keluhan Warga Masyarakat ini Harus ada Perhatian dari Pemerintah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*