Senin, 18 November 2019

Walikota Tomohon Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru TNI/Polri

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jommy F Eman SE.Ak, Selasa (13/1) menghadiri perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 TNI dan Polri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin,. Ibadah perayaan ini dilaksanakan secara oikumene dan dipimpin oleh Pdt. DR.A.O. Supit dari GMIM bersama Pdt.DR.Noldy Sakul dari GMHK yang menyampaikan berita firman Tuhan yang menuntun TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Perayaan Natal dan Tahun Baru ini mengambil tema ” Dengan semangat dan kemurnian hati, kita jadikan peringatan Natal 2014 sebagai sumber motivasi juang prajurit TNI dan Polri “.

Walikota Jimmy F Eman SE.Ak yang didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon DR.Drs.Arnold Poli SH,MAP turut membaur bersama Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil Mpd serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Eman mengatakan peran TNI dan Polri dalam menjaga suasana yang aman dan damai. “Dalam perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 patut mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan seluruh komponen masyarakat,”katanya.

Begitupun dalam pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari yang dilaksanakan, mereka patut mendapatkan dukungan dan topangan dari seluruh masyarakat sebab masyarakat adalah mitra kerja TNI dan Polri.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan atraksi kolintang dari TNI, Paduan Suara TNI begitu juga dengan tampilan Paduan Suara Gema Sangkakala Junior serta puji-pujian dari Paduan Suara Universitas Klabat. Dalam Ibadah perayaan ini turut dihadiri pula oleh Kapolda Sulut, Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri, Danrem 131/Santiago dan Kajati Sulut serta undangan lainnya.(efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*