Minggu, 17 November 2019

Bupati Minahasa Rayakan HUT ke-53 di Panti Asuhan

manado

Bupati Drs Jantje W Sajow MSi

TONDANO, (manadoterkini.com) – Hari ini, Rabu (15/1) Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, merayakan Hari Ulang Tahun-nya yang ke-53. Untuk itu, mensyukuri akan berkat dan penyertaan Tuhan, JWS sapaan akrab mantan Ketua Remaja Sinode GMIM itu, akan melaksanakan anjangsana ke panti asuhan

Kebiasaan menggelar acara syukuran HUT, baik HUT pribadi maupun HUT anggota Keluarga lainnya di Panti Asuhan ini, sudah biasa dilakukan oleh Bupati pilihan rakyat Minahasa ini sejak masa kecil.

“Untuk perayaan HUT ke-53 besok, Bapak Bupati Jantje Wowiling Sajow akan merayakannya dalam bentuk ibadah bersama Keluarga Besar Sajow-Singkoh di Panti Asuhan,” kata Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi.

Untuk lokasi panti asuhan yang dimaksud masih menjadi rahasia Bupati dan keluarga besar beliau.

“Kita lihat saja besok kalau Bapak Bupati dan keluarga besar akan merayakan HUT ke-53 besok di Panti Asuhan mana dan dalam bentuk acara syukuran yang bagaimana. Yang jelas ucapan syukur itu akan di gelar secara sederhana dan tentu bermakna,” ungkap Tumundo.

Ditambahkan Tumundo, disamping merayakannya dengan penghuni Panti Asuhan, Keluarga Sajow-Singkoh juga akan menggelar ibadah syukur di gereja GMIM Sentrum Tondano dan malam hari nanti menggelar Seminar Kewirausahaan dengan nara sumber para Wirausaha Muda Kristen yang sudah berhasil dari PT Agung Sedayu Grup di ibukota Jakarta.

Menurut Koordinator Seminar, Pnt Meksi Sahensolar SPi bahwa Seminar Entrepreneurship ini akan diikuti para anak-anak muda Kristen di Sulut, termasuk para Komisi Remaja Sinode Am, Forum Komunikasi Purna Remaja Teladan GMIM, Forum Komunikasi Pembina Remaja Sinode GMIM dan undangan lainnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*