Minggu, 17 November 2019

Membangun Dari Desa Hingga ke Kota, Tahun Ini Pembangunan Infrastruktur di Minsel Jadi Prioritas Bupati Tetty

amurang

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Empat tahun jelang berakhirnya masa kepemimpinaannya sebagai Bupati, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) hingga saat ini terus memprioritaskan pembangunan-pembangunan infrastruktur di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. “Iya, sejak awal hingga nanti habis masa jabatan saya, infrastruktur akan menjadi fokus utama pembangunan di Minsel, apalagi Tahun ini saya sudah canangkan sebagai tahun Pembangunan,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Lanjut Tetty menjelaskan, beberapa pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas diantaranya, pembangunan infrastruktur jalan ibukota Kecamatan, jalan masuk dan dalam Desa, serta penyelesaian pembangunan jalan pertanian. “Pembangunan-pembangunan tersebut merupakan salah satu prioritas saya dalam pembangunan infrastruktur dan itu sudah ada yang dikerjakan, bahkan tahun ini akan dilanjutkan pada infrastruktur Pembangunan lainnya,” jelas istri tercinta dari anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi ini.

Bahkan lanjut Tetty mengatakan, pada tahun 2015 ini, demi meningkatkan akses dan pembangunan yang memadai, dirinya bersama Pemkab Minsel masih tetap akan memprioritaskan infrastruktur seperti pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya. ” 2015 ini pembangunan jalan-jalan mulai dari Pedesaan, ibukota kecamatan bahkan ibukota Kabupaten akan terus dilakukan,” ungkapnya. Sembari menambahkan, bagi masyarakat yang akses jalannya masih belum bagus, diharapkan untuk bersabar. Karena, dalam proses pembangunan di Kabupaten Minsel, tidaklah dapat dilaksanakan sekaligus, tetapi dilakukan dengan cara bertahap. “Itu semua saya pastikan sudah diperbaiki tahun ini, apalagi tahun ini adalah tahun pembangunan, apalagi itu sudah menjadi prioritas saya untuk didahulukan, dan ini demi kesejateraan masyarakat Minsel tercinta,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*