Senin, 18 November 2019

Jabatan Sekretaris DPRD Minsel Diserahterimakan Dari Watung Kepada Tampi

AMURANG, (mamadoterkini.com) – Jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (14/1) diserah terimakan dari pejabat lama Drs Ben BT Watung MSi kepada pejabat baru Lucky Tampi SH.

Serah teritama jabatan itu disaksikan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE di lantai satu gedung DPRD Desa Teep Kecamatan Amurang Barat yang berlangsung sederhana dihadiri juga Ketua DPRD Jenny J Tumbuan SE bersama Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Frangky Lelengboto.

Kepada pajabat lama, Bupati Minsel yang diwakili Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat Sekretaris DPRD Minsel kurang lebih selama Lima tahun. Dalam kurun tersebut sudah banyak yang dibuat khususnya dalam bermitra dengan DPRD Minsel. “Saya adalah orang yang mengetahui kerja beliau sebagai Sekwan. Karena itu saya ucapkan selamat mengabdi di tempat baru sebagai Asisten I Pemkab Minsel,” katanya.

Sementara itu kepada Sekwan yang baru, Lucky Tampi SH, Rindengan berpesan, sebagai pejabat yang pernah memegang satu jabatan di DPRD Minsel sebagai Kabag Persidangan di DPRD Minsel, sudah lebih tahu situasi di DPRD Minsel. Jadi dengan modal pengalaman tersebut kiranya bisa membenahi Sekretariat DPRD Minsel. “Beda dengan SKPD lainnya, sekretariat DPRD dalam pekerjaan berhadapan dengan situasi politis dan perilaku politik karena sehari-hari berhubungan dengan anggota DPRD yang nota bene adalah orang-orang politik. Karena itu birokrasi disini harus bersifat politis karena bekerja berhadapan dengan orang-orang politik,” tandasnya.

Pada kesempatan itu mantan Sekwan Minsel Drs Ben BT Watung MSi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Minsel. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atas kepercayaan menjabat sebagai Asisten I Pemkab Minsel.

Sementara Lucky Tampi selaku Sekwan yang baru meminta dukungan dan kerja sama dalam memimpin Sekretariat DPRD Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*