Selasa, 19 November 2019

Komisi III DPRD Minsel Akan Perketat Pengawasan

amurang

Steven Lumowa SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pengawasan terhadap jalannya APBD Minsel Tahun 2015 khususnya anggaran pada sektor Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejateraan Rakyat, bakal jadi kebijakan yang akan dilakukan Komisi III DPRD Minsel tahun 2015 ini.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Minsel Steven Lumowa SE, selaku komisi yang membidangi pendidikan, kesehatan, dan Kesra, pihaknya akan berupaya semaksimal, agar anggaran yang ada di sektor ini bisa terserap dan tepat sasaran. “Perlu diingat pembangunan di sektor ini merupakan hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga itu perlu ada pengawasan ketat dalam pemanfaatan anggaran baik yang bersumber dari APBD Minsel, APBD Provinsi, maupun APBN,” ujar Lumowa kepada manadoterkini.com.

Sinergritas SKPD yang menjadi mitra kerja Komisi III , dianggap Lumowa merupakan hal penting dalam upaya memaksimalkan kinerja. “Hal utama yang harus dipikirkan adalah bagaimana membuat rakyat sejahtera, sehingga kami berharap, eksekutif khususnya SKPD yang menjadi Mitra kerja Komisi III dapat bersinegri agar sasaran kebijakan pembangunan dapat dirasakan warga,” tandas politisi PDI-P ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*