Senin, 11 November 2019

Puluhan Tower di Minsel Diduga Ilegal

Pasla : Kami Akan Segera Ambil Tindakan Tegas

AMURANG, (manadoterkini.com) – Puluhan Tower yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diduga ilegal atau tidak mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Minsel Frangky Pasla kepada sejumlah wartawan.

Menurut Pasla, informasi mengenai tower ilegal tersebut, sudah dia kantongi dan pihaknya akan segera mengambil tindakan. “Jika tidak ada halangan, pekan depan kami akan melakukan penertiban, tentunya ini juga kami masih akan berkordinasi dengan instansi terkait, salah satunya Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) untuk melakukan penertiban,” kata Pasla kepada manadoterkini.com, Kamis (15/1).

Lanjut Pasla, pihaknya akan melakukan tindakan penertiban karena sudah merupakan instruksi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. “S├Ębelum penertiban kami lakukan, terlebih dulu kami akan berupaya melakukan negosiasi dengan pihak perusahaan. Jika perusahaan tersebut tetap bersih keras untuk tidak menyelesaikan kewajiban mereka, maka kami akan lakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*