Jum'at, 22 November 2019

Setahun Rusak Jembatan Penghubung Kuil Disorot Warga

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – 15 Januari 2015 lalu juga menjadi moment tak terlupakan bagi warga yang berada di Desa Kuil, Minahasa Utara. Pasalnya, saat yang sama juga bencana alam menghanyutkan jembatan yang menghubungkan dengan Desa Keleosan, Minut.

Tak pelak, akibat jembatan yang sudah terbawah arus warga pun merasa kesulitan dan menghabiskan banyak waktu untuk menjangkau Desa Kolongan serta daerah lainnya sebagai tempat memasarkan hasil pertanian.

Yunitha Kolang, salah satu warga setempat berharap secepatnya pemerintah dapat membangun jembatan yang sudah setahun rusak akibat keganasan alam.

“Tidak terasa sudah satu tahun berlalu dan belum ada perbaikan. Warga disini sangat kesulitan untuk beraktifitas baik untuk pergi kerja, belanja dan aktivitas lainnya,”ujarnya.

Sementara itu Youtje, warga lainya mengatakan kecewa sudah setahun belum juga dibenahi jembatan tersebut. “Kami melakukan aktivitas melewati jembatan darurat yang dibuat namun sampai saat ini belum terlihat adanya tindakan yang serius menyikapi permasalahan ini,”tutupnya (fic)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*