Selasa, 19 November 2019

Gaji Minim, Puluhan Honorer Dokter di Bitung Mengeluh

BITUNG, (manadoterkini.com) – Masalah kesejateraan terhadap tenaga kesehatan di Kota Bitung dimintakan agar diperhatikan oleh Walikota Hanny Sondakh. Pasalnya, puluhan dokter yang masih berstatus honorer meminta perhatian dari Pemkot Bitung terkait masalah gaji mereka agar dapat dinaikkan.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh beberapa dokter honorer yang bertugas di beberapa puskesmas dan rumah sakit yang ada di Bitung. Mereka berharap agar gaji mereka tidak boleh disamakan tenaga teknis lainnya, apalagi sekolah yang mereka peroleh tidaklah murah, karena butuh pengorbanan besar untuk mendapatkan gelar dokter.

“Kami minta agar Bapak Walikota Bitung dapat lebih menghargai pekerjaan kami sebagai dokter agar jangan disamakan dengan kalangan honorer lainnya. Karena tidak sedikit biaya yang kami keluarkan dalam menyandang gelar dokter, untuk itu kami mengharapkan agar gaji kami sebagai hoborer dinaikkan,” pinta mereka sembari meminta nama mereka jangan dipublikasikan.(tr-1)

Tags: , , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. KISAH NYATA PNS

    Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH No Hp
    0813.4354.5355

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH beliau selaku (Direktur status dan kedudukan kepegawaian)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk BAMBANG HARI SAMASTO no HP Beliau: 0813-4354-5355 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*