Jum'at, 22 November 2019

Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri HUT ke-53 Bupati JWS

TONDANO, (manadoterkini.com) – Mensyukuri semua penyertaan Tuhan dalam kehidupan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, yang berulang tahun ke-53, Rabu (14/1). Keluarga Sajow-Singkoh menggelarnya dalam suatu Ibadah Syukur bersama ratusan anak yatim piatu di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Bersama para penghuni PA Dorkas, PA Etty, PA Febe dan Panti Werda Ina di Tondano, PA Damai Tomohon dan PA Cacat Netra Bartemeus Malalayang ini, Keluarga melakukan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dr AO Supit MTh dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, jajaran Forkopimda Minahasa, para Anggota DPRD, Sekdakab Jefrry Korengkeng, SH, MSi bersama ibu Seeve Ive Warouw dan pejabat Pemkab masing-masing bersama ibu, para hamba Tuhan dan undangan lainnya.

Dalam khotbahnya, Pdt Supit mengambil pembacaan Roma 8:28 yang menyatakan bahwa ALLAH turut bekerja mendatangkan kebaikan bagi orang yang percaya kepada-Nya.

Dikatakan Pdt Supit bahwa ALLAH memberikan kekuatan dalam pelbagai situasi yang dikenan-Nya, kekayaan kita memang berbeda-beda namun segala perbedaan jika disatukan akan melebihi kekayaan yang ada dan Tuhan selalu ada untuk setiap umat-Nya yang percaya.

Sementara dalam kesaksiannya, Bupati JWS mengucap syukur untuk semua penyertaan Tuhan dalam kehidupannya.

Suami tercinta Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini menyampaikan terima kasih juga atas dukungan Wakil Bupati dan Sekda serta jajaran Pemkab dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini.

Ayah tercinta Nicky dan Sarah, Timothy serta Gabriella Sajow ini menyampaikan terima kasih pula kepada para hamba Tuhan dan semua masyarakat yang tetap mendoakannya selama ini.

Sementara Wabup Ivan Sarundajang atas nama pemerintah menyampaikan ucapan selamat HUT ke-53 kepada Bupati JWS.

Dikatakan Wabup bahwa peran ibu atau mama yang telah melahirkan kita, dan peran isteri yang selalu mendampingi kita untuk terus kita hargai selalu.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*