Minggu, 17 November 2019

Meriahkan HUT Minsel ke-12, Pemkab Gelar Berbagai Kegiatan

amurang

Sekda Minsel Danny Rindengan tunjukan kebolehan olah vokal.

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 12 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang, Jumat (16/1) pagi tadi, Pemkab Minsel mengelar berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat dan senam sumba, idol pejabat dan sejumlah kegiatan lainnya.

Acara jalan sehat dan senam Sumba serta acara lainnya yang diikuti oleh ribuan PNS yang tersebar di kantor SKPD-SKPD tersebut dilepas secara langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang saat ini sedang melakukan tugas luar.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutanya yang dibacakan Sekdakab Minsel sekaligus Ketua Umum Panitia HUT Minsel menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh peserta dalam mengikuti jalan sehat dan senam sumba serta berbagai kegiatan lainnya serta mengajak seluruh PNS untuk menjadikan peringatan HUT Minsel ini sebagai momentum memperkokoh serta meningkatkan jiwa korps profesionalitas dan integritas aparatur sipil negara. “Semoga dengan adanya kegiatan ini makin memperkuat tali silaturahmi diantara sesama PNS dilingkungan Pemkab Minsel,” ujar Rindengan.

Hadir dalam kegiatan tersebut masing-masing Asisten I Pemkab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten III Drs James Tombokan, kepala-kepala SKPD, Camat se-Minsel dan PNS di lingkup Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*