Minggu, 17 November 2019

2015, BPN Tomohon Siapkan 1500 Sertifikat Gratis

tomohon

Kepala BPN Tonohon, Lexi Karamoy

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tomohon, Lexi Karamoy, menuturkan tahun 2015 ini pihaknya menyiapkan sebanyak 1500 sertifat gratis untu masyarakat Kota Tomohon yang belum memiliki serifikat tanah.

Dengan adanya jatah tersebut dirinya meminta kepada warga masyarakat yang belum mempunyai sertifikat tanah agar segera mengurus lewat kantor lurah setempat. “Bagi masyakata yang belum mempunyai sertifikat tanah, saya minta agar segera mengurus, karena tahun ini kita dari BPN akan mengeluarkan sertifikat tanah sebanyak 1500 paket,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa, pengurusan sertifikat tanah gratis pada tahun 2015 ini lewat operasi nasional (prona) Disediakan 1500 paket 1 kali jalan setelah tahun 2014, 8500 telah rampung dan selesai. “Jadi kami himbau kepada warga masyarakat untuk menyelesaikan sertifikat tanah dikantor kelurahan setempat yang bekerjasama dengan BPN Kota Tomohon,” imbaunya.(efd)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Saya telah melengkapi berkas sertifikat prona sejak juli2015 tpi sampai saat ini blum menerima sertifikatnya mohon konfirmasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*