Senin, 11 November 2019

Sudah Terbukti Bangun Minsel, Bupati Tetty Makin Dicintai Rakyat

Minsel

Bupati Tetty menunjukan kebolehan mengupas kelapa di Desa Karimbow Talikuran

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Bupati yang betul-betul memikat banyak kalangan. Dengan gaya sederhana dan tanpa ada tembang pilih, dia terus bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan serius membangun demi kesejahteraan massyarakat.

Menurut Kendy Kodongan dan John Paat tokoh Masyarakat Minsel, alasan Bupati Minsel ini dicintai dan disenangi oleh rakyat karena dia melakukakan bedah rumah layak huni terhadap masyarakat miskin. “Saya ingat benar sejak dilantik menjadi Bupati pada Desember 2010 lalu, dia mengundang seluruh masyarakat Minsel diantaranya, tokoh agama, masyarakat, mantan pejabat, tokoh pembentukan Kabupaten Minsel serta kalangan masyarakat lainnya. Dia minta masukan tentang bagaimana membangun Kabupaten Minsel, Masukan itu benar-benar dia lakukan Kelas menengah dan bawah sangat merasakan bahwa Bupati Tetty bukan untuk mementingkan pribadinya tapi. Benar-benar untuk membangun,” ungkap keduanya saat bersua dengan manadoterkini.com pada Jumat (16/1).

Hasilnya, kata dia, kepemimpinan Bupati Tetty yang mengabdikan diri untuk membangun membuatnya menjadi Bupati yang disenangi rakyat. “Nah, Tahun anggaran 2015 ini, Pemerintah Kabupaten Minsel akan merealisasikan pembangunan bedah rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu dan bantuanya lainnya, itu yang menjadikan Tetty makin dicintai dan sayangi rakyat Minsel, apalagi tahun 2015 ini Bupati telah mencanagkan tahun Pembangunan,” jelas dia.

Lanjut Dia, langkah dari istri tercinta dari Anggota DPRD Sulut yakni Kristovorus Deky Palinggi SE ini tentu sulit disamakan dengan Bupati lainnya, karena ada keberpihakan terhadap masyarakat orang miskin yang sudah terbukti.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*