Senin, 11 November 2019

Walikota Datangi Rumah Duka Warga Terseret Arus di Dendengan Dalam

GSVL : Semoga Selalu Diberikan Penguatan dan Penghiburan dari Tuhan

manado

Walikota GS Vicky Lumentut di rumah duka Almarhum Andre Pangadaheng

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Jumat (16/1) menghadiri ibadah pemakaman almarhum Andre Pangadaheng (25) di Kelurahan Dendengan Dalam, yang meninggal karena terseret arus sungai Rabu (15/1).

Walikota pilihan rakyat ini pun tak bisa menyembunyikan rasa simpati dan turut berduka cita atas peristiwa tersebut. Walikota GSVL meminta keluarga besar Pangandaheng-Papuas yang ditinggalkan almarhum tetap tabah karena Tuhan telah menyediakan tempat yang terbaik.

“Kami Doakan semoga keluarga yang ditinggalkan,selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan. Saya atas nama pribadi, Keluarga Lumentut – Runtuwene serta jajaran Pemkot Manado mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” hibur Walikota.

Ditambahkan Lumentut, walaupun kepergian almarhum sangat berat dirasakan oleh keluarga, terutama bagi isteri dan anak. Karena akan menjalani hidup kedepan tanpa almarhum lagi. “Namun kita percaya Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi isteri,anak dan keluarga besar dari Almarhum Andre. Tak ada seorang pun yang bisa menolak hari kematian, yang telah direncanakan dan diberikan Tuhan. Apa yang Tuhan buat itu adalah baik adanya, terpujilah nama Tuhan,”kata Walikota GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*