Senin, 11 November 2019

Sabuah Bulu Dukung Manado Kota Model Ekowisata

manado

Hendrik Warokka SPd DEA

MANADO, (manadoterkini.com) – Sabuah bulu menjadi salah satu primadona warga Sulawesi Utara mengisi liburaan atau weekand dengan keluarga. Lokasi wista kuliner yang berada di kawasan pantai malalayang ini mendukung visi misi pemerintah yakni Manado Kota Model Ekowisata.

“Di hari libur sabuah bulu menjadi salah satu primadona warga Manado. Bahkan banyak yang datang dari luar daerah hanya untuk menikmati pantai berhadapan langsung dengan Manado Tua serta sajian penganan pisang goreng,”ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Hendrik Warokka.

Nantinya, kata Warokka, Pemkot Manado akan membangun monumen ikan purba raja laut coelacanth di tempat tersebut. Untuk itu, Pemkot Manado meminta dukungan warga yang berjualan di kawasan sabuah bulu dapat menjaga kebersihan lingkungan.

Ditempat terpisah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado, Peter KB Assa ST MSc, Ph.D, menuturkan di kawasan malalayang juga akan dibangun tempat permandian warga dengan hamparan pasir putih.

“Guna mendukung kawasan wisata di Pantai Malalayang ada perencanaan dari Walikota GSVL tempat permandian dengan hamparan pasir putih. Rencana tersebut sudah dan terus disosialisikan kepada masyarakat,”tutur Assa.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*