Selasa, 19 November 2019

Bupati Tetty Kunjungi Kementerian Perekonomian, LH dan Kehutanan RI

AMURANG, (manadoterkini.com) – Rupanya janji untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) terus saja dilakukan Bupati perempuan pilihan pertama rakyat Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE. Buktinya, pada Rabu (14/1) atau di hari ke 14 dibulan Januari ini, Bupati langsung mendatangi Kementerian Ekonomi untuk melakukan lobi terhadap perekonomian yang ada di Kabupaten Minsel.

jakarta

Bupati bersama Menteri di Kementerian lingkungan Hidup dan Kehutanan.. Ist)

Dalam kunjungan di Kementerian Perekonomian tersebut, Bupati diterima langsung oleh Sekjen Menko Perekonomian DR Ir Lukita Tuwo MA dan Konsul Azerbaijar Mr Ruslan yang kebetulan sedang melakukan pembicaraan.

Dalam Pembicaraan yang dilakukan pun tak lepas dari program pembangunan di kabupaten Minsel. “Dalam pertemuan itu, seperti janji Bupati akan terus mensejaterahkan rakyat Minsel dibidang Ekonomi dan itu juga merupakan program bupati pada tahun 2015 ini sebagai tahun Pembangunan demi Minsel Berdikari Cepat,” ujar Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com, Minggu (18/1) siang tadi.

di Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan

Tak hanya itu, dikatakan Mamangkey setelah pada Rabu (14/1) melakukam pertemuan dengan Kementerian Perekonomian. Pada Jumat (16/1) kemarin, Bupati kembali mengunjungi Kementeria Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kali ini dalam kunjungannya Bupati diterima langsung oleh Menteri Lingkungan dan Kehutanan DR Ir Siti Nurbaya MSc. Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang menteri tersebut bupato didampingi Kepala Dinas Kehutanan Minsel Ir Frans Tilaar turut di hadiri oleh para Dirjen Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan.

Menurut Bupati pertemuan tersebut khusus membicarakan rencana kunjungan Menteri ke Kabupaten Minsel pada awal Februari 2015 mendatang. “Bupati langsung disambut oleh Ibu Menteri. Bupati dan ibu Menteri, membicarakan rencana Ibu Menteri yang akan berkunjung di Kabupaten Minsel pada bulan Februari mendatang,” tandasnya.

jakarta

Bupati dan Manteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan terlihat akrab

Pada kesempatan tersebut juga ibu Menteri kembali memberi apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atas perhatiannya terhadap lingkungan hidup dan kehutanan. “Makasih yah ibu Bupati, tidak berhenti menanam setelah mendapat juara 1 dalam lomba menanam 1 miliar pohon, tapi terus semangat, nanti kalau tidak ada aral melintang, insah Allah kami akan datang ke Minsel,” tutur Menteri yang pernah jadi Sekjen DPD RI ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*