Minggu, 17 November 2019

Februari Mendatang, Menteri LH dan Kehutanan RI Bakal Kunjungi Minsel

jakarta

Bupati Tetty bersama Manteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan terlihat akrab

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kalau tidak ada aral melintang awal Bulan Februari mendatang Menteri Lingkungan Hidup (LH) dan Kehutanan RI DR Ir Siti Nurbaya MSc, kemungkinan akan mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Demikian disampaikan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada sejumlah wartawan senin (19/1).

Menurut Mamangkey, kunjungan Nurbaya tidak lepas dari ajakan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, saat melakukan pertemuan dengan ibu Menteri pekan lalu, usai memaparkan materi terkait lingkungan hidup dan kehutanan, diantaranya penanaman 1 milyar pohon.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Minsel Ir Frans Tilaar. Selain membicarkan keberhasilan Minsel dalam program penanaman pohon, juga membicarakan rencana kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke Kabupaten Minsel. “Sesuai rencana, Menteri akan berkunjung di Minsel pada awal bulan Februari mendatang,” ujar Tilaar.

Seperti diketahui dalam pertemuan tersebut, Nurbaya mengapresiasi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, atas perhatiannya terhadap lingkungan hidup dan kehutanan yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*