Jum'at, 22 November 2019

GSVL: Sambut Tahun Rahasia Penuh Kedamaian

manado

Kegembiraan Walikota GSVl bawah cucu dibaptis.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Mengawali Tahun Baru 2015 Keluarga Besar Walikota Manado Lumentut-Runtuwene, terus menaikan puji syukur kepada Tuhan, karena berkat kasih karunia-Nya, sehingga cucu tercinta dari Walikota DR Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) yakni, Livesia Blessing Rondo bisa menerima Sakramen Baptisan Kudus pada (1/1/2015) kemarin.

Bertempat di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Perak Sorong Pakowa, ditengah rasa sukacita Walikota GS Vickyt Lumentut dan Isterinya tercinta Prof Ny Paula Runtuwene dan karena melihat cucunya menerima Sakramen Baptisan Kudus.

Walikota GS Vicky Lumentut mengajak untuk bersama menyambut Tahun baru 2015 ini dengan penuh kedamaian dan sukacita.

“Mari Torang sambut Tahun yang penuh rahasia dan penuh berkat ini,dengan kedamaian di hati dan sukacita di dalam Iman,” kata Walikota GS Vicky Lumentut, Opa dari Livesia Blessing Rondo yang baru menerima Sakramen Baptisan Kudus.

Seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 bagi semua warga Manado yang dicintainya.

“Selamat Tahun baru 2015 untuk semua wargaku Kota Manado, semoga torang terus dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”pungkas Walikota pertama pilihan rakyat Manado yang akrab disebut GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*