Jum'at, 22 November 2019

Manado Kini Miliki Sarana Olahraga di Kawasan Boulevard

manado

Sarana olahraga di Taman Berkat atau Gadbless Park.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu impian Walikota GS Vicky Lumentut menghadirkan fasilitas olahraga terbuka bagi warga masyarkat Kota Manado. Seperti halnya yang kini hadir di kawasan lahan 16 persen jalan boulevard.

Nantinya, kata Sekretaris Kota MHF Sendoh, sarana olahraga tersebut bisa digunakan oleh warga Kota Manado.

Taman berkat atau Godbless Park, akan menjadi kawasan terbuka bagi warga Kota Manado meluangkan waktu berekreasi dan berolahraga. Karena di tempat tersebut bukan hanya lapangan basket tapi beberapa cabang olahraga.

Selain lapangan basket yang sudah bisa digunakan, sarana olahraga lainnya seperti panjat dinding juga telah tersedia di kawasan tersebut. Dengan kehadiran sarana olahraga tersebut tentunya mendapat dukungan insan dan pelaku olahraga di Sulut dan Manado pada khususnya.

Apalagi selama ini lahan olahraga terbuka seperti ini hanya tertumpuk di KONI Sario. “Langkah Pemerintah Kota Manado dengan membangun sarana olahraga terbuka di lahan reklamasi sangat bagus karena saat ini lahan olahraga terbuka di Manado sangat minim,” ujar salah seorang pelaku olahraga yang namanya ennggan dipublis.

Selain itu, adanya sarana olahraga terbuka di tempat yang strategis seperti di lahan reklamasi diharapkan bisa memberikan ruang yang lebih luas bagi kalangan pelajar di Kota Manado yang lebih tertumpuk di Lapangan KONI Sario Manado ketika akan melaksanakan olahraga.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*