Selasa, 12 November 2019

Ingatkan Warganya, Walikota : Jangan Terjebak Bagi-bagi Tanah Gratis

manado

Walikota GSVL yang selalu dekat dengan warganya.

MANADO, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri luas wilayah di Kecamatan Bunaken Darat masih minim bangunan atau rumah penduduk. Tak pelak, Walikota GS Vicky Lumentut yang selalu peduli dengan rakyatnya terus mengingatkan warga untuk tidak terjebak dengan oknum yang membagi-bagikan tanah gratis.

Informasi Walikota GSVL ada oknum yang membagi-bagikan tanah gratis di Pangiang Kecamatan Bunaken Darat. Dimana sudah ada sekitar 100 orang masuk dalam lokasi tersebut. Bahkan sebagian warga telah melakukan pembersihan lahan.

“Hati-hati jangan terjebak dengan pembagian tanah gratis. Apalagi dengan alasan dikuasakan oleh pemilik tanah untuk di bagi-bagikan secara gratis kepada siapa yang mau memiliki lahan,”kata Walikota GSVL.

Ditambahkan Walikota, untuk aparat Kecamatan dan Kelurahan setempat, agar segera menginformasikan kepada seluruh masyarakat agar jangan terjebak dengan isu-isu ada pembagian tanah gratis. ”Bagi aparat Kecamatan dan Kelurahan setempat, segera informasikan kepada masyarakat terkait dengan isu tersebut, agar tidak bersentuhan dengan hukum,”pungkas Lumentut. (ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*