Selasa, 12 November 2019

Walikota Manado Persilahkan Korban Bencana Ingin Tinggal di Rusunawa

Lumentut : Fasilitas listrik dan air segera disiapkan jika sudah ada yang mau masuk

manado

Walikota yang dekat dengan rakyat.

MANADO, (manadoterkini.com) – Bagi warga Manado yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor, diberikan keleluasaan untuk menempati rumah susun warga (Rusunawa) di samping kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Manado.

Untuk itu, jika ada warga yang ingin masuk, Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut meminta agar segera mendaftarkan diri di bagian administrasi Perkotaan Pemkot Manado.

“Silahkan bagi yang mau menempati dan memanfaatkan Rusunawa, saya sangat senang sekali kalau ada yang mau tinggal di Rusunawa itu,” kata Walikota GSVL.

Selama ini katanya, sejak dibuka bagi warga yang mau menempati fasilitas Rusunawa tersebut, hingga saat ini belum ada yang menempatinya. Menurutnya, kalau sudah ada yang mau menempati Rusunawa maka fasilitas listrik dan air akan disiapkan, disetiap ruangan nanti akan dipasang listrik pintar.

“Kalau sudah ada yang mau tinggal, fasilitas listriknya dan air akan disiapkan. Untuk pertamanya digratiskan kalau ada yang mau tinggal, tetapi nantinya pasti tetap akan ada biaya tapi tidak besar namanya Rusunawa,”ujar Lumentut.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*