Selasa, 19 November 2019

Bupati Minahasa Gelar Rakor dengan Aparat Kecamatan dan Perangkat Desa

TOMBARIRI, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Aparat Kecamatan dan Perangkat Desa/Kelurahan, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Pineleng, Mandolang dan Tombulu, Selasa (20/1) di Aula Gereja Katolik Sarani Matani, Tombariri.

Rakor bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan program dan anggaran pembangunan di Minahasa ini, berlangsung pula di wilayah kecamatan se-Langowan raya pada Senin (19/1) kemarin pagi dan kecamatan se-Kawangkoan raya dan Tompaso raya pada kemarin sore.

Bupati JWS langsung menjawab semua pertanyaan, usulan dan tanggapan dari para Hukum Tua dan tokoh masyarakat setempat dan memberi kesempatan kepada para Kepala SKPD yang mendampinginya untuk melengkapi jawaban yang telah disampaikannya.

“Semua usulan dan masukan yang dominan mengenai pembangunan jalan di wilayah kecamatan ini telah kami tampung dan diupayakan untuk direalisasikan pada tahun yang akan datang,” kata Bupati.

Atas Rakor tersebut, Camat Tombariri Clay Dondokambey SSTP MAP, Camat Tombariri Timur Drs John Kapoh MSi, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Camat Mandolang Royke Monginsidi SSos dan Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati JWS dan jajarannya yang telah menyerap aspirasi para masyarakat di wilayah mereka masing-masing.

Sementara untuk Rakor Rabu (21/1) besok, menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Bupati JWS akan melakukan Rakor dengan Aparat Kecamatan dan Perangkat Kelurahan se-Tondano raya di BPU Tondano. Rakor yang turut dihadiri para Asisten, Inspektur Frits Muntu SSos, para pejabat Pemkab dan Camat setempat.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*