Selasa, 12 November 2019

5 Calon Ketua DPC PDIP Minsel Segera Dikirim ke DPP

amurang

Franky Wongkar SH

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kemungkinan berpeluang memiliki Ketua baru. Seperti diketahui, setelah dilakukan rapat pada tingkat ranting dan kecamatan, akhirnya kader telah menentukan pilihan mereka siapa calon Ketua DPC PDI-P berikut yang akan memimpin banteng Minsel. Dan saat ini hasil rapat tingkat ranting dan kecamatan, telah dimasukkan ke DPD PDI-P untuk disaring dan dikirim ke DPP.

Menurut Sekretaris DPD PDI-P Sulut Frangky Wongkar SH, bila hasil rapat tingkat ranting dan kecamatan di Minsel sudah diterima DPD. “Satu dua hari ini kami akan melakukan rapat internal untuk memutuskan 3 sampai 5 nama yang akan dikirim ke DPP PDI-P, untuk kemudian dikirim kembali 3 nama untuk dilakukan musyawarah dalam konfercab, siapa yang diinginkan kader dan pengurus untuk memimpin DPC PDI-P Minsel,” ujar Wongkar sembari menambahkan pekan ini nama-nama calon ketua DPC PDI-P Minsel akan dikirim ke DPP.

Sememtara itu ditempat terpisah Sekretaris PAC Tenga Adolf Mamangkey mengungkapkan dari hasil pemilihan tingkat ranting dan PAC beberapa waktu lalu, hampir 90 persen PAC dan ranting mendukung Steven Lumowa sebagai Ketua DPC PDI-P Minsel. “Kami sudah mendapatkan copian hasil seluruh ranting dan PAC dan nama Steven Lumowa yang paling diatas angin kian tak terbendung,” ujarnya.(dav)

Grafis Dukungan PAC di 17 Kecamatan

1.     Steven Lumowa : 17 Kecamatan

2.     Rommy Pondaag : 8 Kecamatan

3.     Ato Liwu : 7 Kecamatan

4.     Boy Tumiwa : 2 Kecamatan

5.     Margo Tawas : 2 Kecamatan

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*