Selasa, 19 November 2019

Gelar Rapat, Panitia HUT Kota Tomohon Dapat Arahan Walikota Eman

tomohon

Rapat Panitia HUT Kota Tomohon ke 12 dipimpin langsung Walikota Jimmy Eman.

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memantapkan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon yang ke-12, Rabu (21/1) Walikota Jimmy Eman SE Ak, langsung mengumpul Panitia HUT, Anggota DPRD, Camat dan Lurah, yang dilaksanakan di Aula Lantai lll Kantor Walikota Tomohon.

Dalam arahannya, Walikota meminta panitia terus melakukan persiapan agar HUT Kota Tomohon bisa berjalan aman dan sukses. “Dalam kegiatan nanti saya berharap seluruh komponen masyarakat dapat dilibatkan agar pelaksanaan HUT Kota Tomohon dapat berjalan sukses,”pintanya.

Untuk itu, Eman meminta kerjasama semua panitia HUT Kota Tomohon ke – 12 terus berkoordinasi. “Saya juga mengingatkan kepada seluruh panitia agar selalu berkoordinasi dan bersinergi demi suksesnya pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dicanangkan sekaligus mengingatkan kepada jajarannya untuk meneruskan kepada para pegawai di lingkungan kerja masing-masing untuk turut serta berpartisipasi dalam semua kegiatan,”ungkap Ema.n

Sementara itu Ketua Umum Panitia juga selaku Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP, yang didampingi Sekretaris Panitia Ir Ervinz Liuw, MSi, meminta kepada semua seksi untuk memaparkan kesiapan masing-masing dalam mensuport rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Tomohon.

Guna terselenggaranya rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan maka peran aktif dari seluruh panitia dan jajaran pegawai di lingkup pemerintah Kota Tomohon sangat diharapkan. Begitu juga dengan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan melalui peran para camat dan Lurah sebagai penggerak utama dalam masyarakat. “Kita akan terus menyampaikan dan menginformasikan seluruh kegiatan Pemerintah kepada masyarakatnya,”pungkasnya.(efd)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*