Jum'at, 22 November 2019

Tempati Kantor Baru, Sat Pol-PP dan Linmas Tomohon Gelar Apel

tomohon

Apel Pol-PP dan Linmas Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tomohon, Rabu (21/1) menempati gedung baru sekaligus mengelar apel perdana. Sebelum menempati kantor baru tersebut diawali dengan ibadah dan dilanjutkan dengan apel perdana Satpo-PP dan Linmas yang dilaksanakan di Halam Kantor Walikota Tomohon.

Kasat Pol-PP James Rotikan SE selaku Pembina apel dalam sambutannya mengatakan peran Sat Pol-PP dan Linmas dalam lingkup pemerintahan sangat diperlukan. Disamping berperan penting dalam kaitan keamanan. “Tugas Linmas juga memerlukan sumber daya manusia yang cerdas dalam menyukseskan berbagai kegiatan termasuk menjalankan berbagai program pemerintah dalam rangka membangun masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Rotikan meminta kepada para anggota linmas di setiap kelurahan untuk dapat bersama-sama dalam menunjang berbagai program di kelurahan di segala bidang. “Tingkatkan kinerja dan topanglah program pemerintah dalam bidang pembangunan disetiap Kelurahan,” pesan Rotikan.

Dalam apel ini juga disinggung tentang insentif para anggota linmas. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sangat peduli terhadap kinerja para anggota linmas disetiap lingkungannya, terbukti insentif yang sebelumnya 350.000/bulan, untuk tahun 2015 ini sudah bertambah 150.000 sehingga saat ini insentif para linmas sudah menjadi 500.000/bulan, terus memberikan yang terbaik dilingkungan kerja kalian.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*